Sunday, August 2, 2015

Alat Bantu Dengar BELTONE True

Sebuah Terobosan untuk Tuntutan Situasi mendengar
Beltone True menawarkan beberapa fitur alat bantu dengar yang paling canggih yang ditujukan kepada aktifitas penderita gangguan pendengaran setiap hari. Tantangan dengan umpan balik yang ditujukan dengan sebuah algoritma manajemen umpan balik, sementara Beltone True menawarkan Spatial Directionality atau Speech Spotter Pro dan band-split untuk meningkatkan kemampuan dengar dalam kebisingan.
Debut teknologi nirkabel 2,4 GHz ada di sini dengan Direct Line Beltone dari aksesoris nirkabel. Teknologi industri terkemuka ini dapat ditemukan di Direct TV Link, Direct Phone Link dan Direct Remote Control dan akan membawa pengalaman memakai alat bantu dengar ke tingkat yang baru dengan menghubungkan Anda dengan dunia di sekitar Anda.

Model dan Desain
Canggih, ringan dan nyaman.
Lini produk Beltone True adalah yang tertipis di pasaran dan model RIE terkecil yang tersedia saat ini. Dirancang untuk selalu mengikuti lengkungan alami dari telinga manusia, Beltone True sangat sesuai dan masih menawarkan beberapa fitur alat bantu dengar yang paling canggih. Desain yang ringan menyebabkan orang mungkin lupa bahwa mereka memakai Beltone True dan orang-orang di sekitar mereka mungkin tidak pernah tahu.

Pilih warna yang cocok untuk anda.
Kedua alat bantu dengar nirkabel dan non-nirkabel Beltone True tersedia dalam sembilan warna yang menyatu alami dengan warna kulit dan warna rambut.


Nirkabel atau non-nirkabel ... itu pilihan Anda.
Sirkuit terpadu baru kami adalah dasar untuk kedua model Beltone True. Beltone non-nirkabel RIE adalah yang terkecil di pasaran dan begitu kecil, nyaris tak terlihat. Jika meningkatkan pendengaran dalam situasi seperti menonton televisi atau berbicara di telepon telah menjadi semakin penting bagi Anda, model nirkabel Beltone True adalah pilihan yang tepat. Tidak peduli yang mana model Beltone True yang Anda pilih, Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan teknologi yang paling canggih yang tersedia saat ini.



No comments:

Post a Comment