Sunday, July 26, 2015

Alat Bantu Dengar BELTONE Promise

Jika Anda telah menjalani hidup dengan gangguan pendengaran, Anda tahu bagaimana rasanya kehilangan potongan percakapan atau untaian kata dari lagu-lagu favorit Anda. Ketika bagian - bagian dari pengalaman itu hilang, Anda tidak dapat terlibat di saat - saat itu. Akibatnya, kenangan Anda terganggu dan tidak lengkap.
Beltone ingin memberikan kembali kemampuan untuk berpartisipasi penuh dalam kehidupan Anda, yang mengapa kami membuat alat bantu dengar Beltone Promise. Simak terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang mengapa Beltone Promise adalah alat bantu dengar untuk Anda

Beltone Promise Receiver-in-the-Ear
Beltone Promise menawarkan tiga model Receiver-in-the-ear yang berbeda. Tipe 62D adalah RIE terkecil kami, di gambar paling kiri. Ini merupakan alat bantu dengar mungil non-nirkabel dengan teknologi paling canggih. Jika Anda sedang mencari pilihan nirkabel, Beltone Promise menawarkan dua pilihan, tipe 63DW, di gambar tengah dan tipe 64DW di gambar paling kanan, yang memiliki fitur tambahan volume control.

Beltone Promise Behind the Ear
Beltone Promise menawarkan dua model alat bantu dengar belakang telinga nirkabel. MiniBTE mempunyai semua manfaat alat bantu dengar yang Anda butuhkan dalam paket yang sangat kecil. FLEX BTE dapat dikonfigurasi dengan satu dari empat cara. Tanyakan pada praktisi perawatan pendengaran yang terbaik untuk Anda!

Beltone Promise Mic in Concha
Beltone adalah satu-satunya produsen yang menawarkan alat bantu dengar Microphone-in-concha yang unik. Karena mikrofon terletak di concha, yakni di bagian atas telinga, mengambil manfaat dari kemampuan alami telinga untuk memperkuat suara dan memberikan isyarat arah suara.


Beltone Promise Customs
Perangkat kustom Beltone Promise yang khusus dibuat untuk setiap klien dan hasil buatan tangan untuk kenyamanan maksimal. Penyedia layanan pendengaran Anda dapat mengedukasi Anda mengenai berbagai ukuran dan konfigurasi yang tersedia sehingga Anda dapat memilih perangkat kustom yang paling akan menguntungkan Anda.

Beltone 2.4 GHz Ear to Ear Technology
Maksimalkan Performa Alat Bantu Dengar Anda
2,4 GHz adalah cepat menjadi frekuensi teknologi nirkabel yang diutamakan. Beltone adalah yang pertama yang memperkenalkannya dan sekarang 2,4 GHz Ear to Ear Technology berfungsi sebagai dasar dari banyak fitur yang tersedia di Beltone Promise.
  • CrossLink Directionality
  • Ear to Ear Synchronization
  • Sound Scene Balancer
  • Asymmetrical Phone Handling

No comments:

Post a Comment