Sunday, August 2, 2015

Alat Bantu Dengar BELTONE Bold

Hidup yang kuat

Lebih Banyak Tenaga untuk Hidup Anda

Mengapa kompromi pada pendengaran? Alat Bantu Dengar Digital yang kuat ini dirancang khusus untuk membawa kembali suara kehidupan, bahkan jika gangguan pendengaran Anda parah ataupun sangat parah. Ini dirancang untuk kenyamanan maksimal Anda selama kegiatan sehari-hari.

Kekuatan yang Maksimum dan Pemahaman Pembicaraan yang Maksimum

Beltone Bold memberikan suara daya tinggi tanpa gangguan bunyi siulan. Berkat fitur terbaik di kelasnya, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik dalam berbicara, dalam kualitas terbaik bahkan dalam situasi bising, seperti di sebuah restoran. Beltone Bold juga membuat suara frekuensi tinggi seperti kicau burung agar lebih mudah untuk didengar, sehingga Anda dapat menikmati suara yang lebih lengkap.

Tangguh, Kuat dan Tahan Lama

Beltone Bold memiliki hardware yang kuat dan dilindungi dengan HPF80 NanoBlock dari dalam dan luar. Hal ini meningkatkan usia alat bantu dengar Anda untuk memberi Anda tahun - tahun pemakaian yang bebas masalah sehingga Anda tidak perlu melewatkan saat-saat penting.

Didesain untuk Kenyamanan Sepanjang Hari

Beltone Bold adalah alat bantu dengar super power yang atraktif serta ergonomis yang dirancang untuk diletakkan dengan nyaman di belakang telinga Anda dengan kenyamanan sepanjang hari. Sangat mudah juga untuk menggunakannya, dengan volume control yang sederhana dan menekan tombol yang memungkinkan Anda menyesuaikan alat bantu dengar Anda saat bepergian



No comments:

Post a Comment