Tuesday, August 11, 2015

Alat Bantu Dengar BELTONE First

A Revolutionary Made for iPhone Hearing Aid


Memperkenalkan terobosan Beltone First™
Pelopor, seperti Neil Armstrong, Einstein dan Sir Edmund Hillary telah menginspirasi kami untuk membuat Beltone First, alat bantu dengar yang revolusioner dalam desain, konektivitas dan kualitas suara. Jika Anda memiliki masalah pendengaran dan Anda berpikir untuk melakukan sesuatu tentang hal itu, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bertindak.

Dibuat untuk alat bantu dengar iPhone
Streaming suara dari panggilan telepon dan bahkan mendengarkan musik favorit Anda dari iPhone, iPod touch ® iPad® dan langsung di alat bantu dengar Beltone First Anda, tanpa adaptor atau men-download sebuah aplikasi. Beltone First juga kompatibel dengan aksesoris nirkabel langsung Beltone. Apa artinya semua itu? Itu adalah bahwa Anda tidak hanya tetap terhubung, tapi Anda membuat sendiri Wireless Network Pribadi

Pilihan pertama untuk pendengaran yang lebih baik
Semakin baik Anda mendengar, semakin Anda dapat terhubung dengan orang-orang dalam kehidupan Anda. Beltone First memiliki teknologi digital state-of-the-art yang akan membantu Anda mendengar lebih baik dalam situasi yang paling sulit mendengarkan.
  • Advanced Directionality untuk mendengar pembicaraan dalam situasi bising.
  • Smart Gain Pro dan Sound Cleaner Pro untuk mendengar pada volume yang tepat.
  • Feedback Eraser sepanjang waktu dengan Whistlestop dan AFX Music Mode untuk menghilangkan bunyi siulan yang mengganggu dan mendengarkan musik dengan cara yang dimaksudkan

The Beltone HearPlus App - untuk kontrol yang lebih nyaman.
The Beltone HearPlus app memberi Anda kontrol terhadap alat bantu dengar Anda langsung dari iPhone, iPad atau iPod touch. Koneksi langsung ke perangkat iOS Anda, memungkinkan Anda untuk mengubah volume dan program lingkungan yang telah ditetapkan. Tapi itu jauh lebih dari sekedar remote control.

Beltone First™
Penerima Red Dot Product Design 2014 Award. Beltone First™ telah menerima 2014 Red Dot Product Design Award, diakui untuk terobosan teknologi pendengaran dan desain canggih, pembuat alat bantu dengar yang inovatif dibanding kompetitor.

Beltone First kompatibel dengan iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPad Air, iPad (generasi ke-4), mini iPad dengan layar Retina, iPad mini dan iPod touch (generasi ke-5) menggunakan iOS 7.X atau sebelumnya. Apple, logo Apple, iPhone, iPad dan iPod touch adalah merek dagang dari Apple Inc., terdaftar di AS dan negara-negara lainnya. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc.

No comments:

Post a Comment